Selamat Datang



Di Website wscbiolo.web.id


Salah satu kemudahan bagi Anda untuk mendapatkan Produk Woo Tekh Indonesia. Dengan Adanya Toko Online ini kami mengharapkan mampu memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin mendapatkan Produk Woo Tekh Indonesia tanpa Perlu Repot harus keluar Rumah. Sebuah Kemudahan Yang kami berikan untuk Anda yang ingin Sehat, Langsing serta Sejahtera.



Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Kami

Whatsapp: 0878 8088 5000



Best Regards

Service Center 261

Woo Tekh Indonesia


Diet yang aman, cepat, sehat bukan perkara mudah. Kurang sedikit niat aja, godaan makanan dari lingkugan bisa jadi satu hal yang menggoda lidah. Tak terkecuali bagi wanita Jepang. Namun ada yang menarik saat mereka menjalankan diet nya, menu makanannya seperti ikan, sayur, buah, kedelai, dah ocha (teh hijau). Lantas ada apa dengan makan tersebut? yuk simak ulasannya, yang di kutip oleh Healthyandnaturalworld

  • Ikan
Hampir 10 pesen ikan dunia di konsumsi di Jepang. Ikan memang kaya asam lemak omega-3. Orang Jepang percaya, ikan membuat mereka bebas penyakit dan awet muda serta menangkal resiko kanker payudara.
  • Sayuran (laut dan darat)
Penuh Antioksidan, viamin dan mineral, Sayuran juga dapat melancarkan fungsi cerna tubuh. Negara matahari terbit ini juga dikenal mengkonsumsi 5 kali lebih banyak sayuran seperti brokoli, kubis, kecambah, kangkung, bok choy dibanding dengan Amerika.
  • Nasi
Nasi adalah makanan pokok dan membuat anda otomatis terhindari dari kelebihan sodium (garam), lemak jenuh, lemak trans, kolesterol dan rasa lapar. Untuk makan sehat pilihlah beras merah.
  • Kedelai
Jepang mengkonsumsi banyak kedelai sekitar 50 gram perhari. Banyak hidangan tradisional Jepang juga terbuat dari kedelai.
  • Mie
Di Jepang, mie dibuat dengan banyak variasi seperti dari kacang hijau, soba (mie soba) dan lain-lain.
  • Teh Hijau
Cara terbaik untuk menutup waktu makan adalah secangkir kecil teh hijau. Selain kaya antioksidan, ocha atau matcha sebutan teh hijau akan melindungi jantung dan menangkal penyakit kronis lainnya.
  • Buah
Kebiasaan mengonsumsi cemilan buah segar bukannya biskuit, kue, muffin dan keripik, patut diconto. Dekorasi bentuk buah-buahan dalam bekal makan juga sering di tata apik sehingga membuat makanan penutup ini menarik. Jika anda khawatir pestisida, pilihlah buah-buahan organik.
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : Rahasia Wanita Jepang Selalu Langsing