Selamat Datang



Di Website wscbiolo.web.id


Salah satu kemudahan bagi Anda untuk mendapatkan Produk Woo Tekh Indonesia. Dengan Adanya Toko Online ini kami mengharapkan mampu memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin mendapatkan Produk Woo Tekh Indonesia tanpa Perlu Repot harus keluar Rumah. Sebuah Kemudahan Yang kami berikan untuk Anda yang ingin Sehat, Langsing serta Sejahtera.



Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Kami

Whatsapp: 0878 8088 5000



Best Regards

Service Center 261

Woo Tekh Indonesia


wscbiolo.web.id - Banyak wanita Indonesia mungkin heran karena melihat proporsi tubuh wanita jepang yang kecil dan seolah olah tidak bisa gemuk. Padahal, bisa dilihat dari kebiasaan makannya, tidak berbeda dengan orang Asia kebanyakan.

Dibalik kebiasaan hidup sehat itu, ternyata ada tubuh rahasia penting yang membuat tubuh wanita Jepang tetap ideal. Simak ulasan berikut ini.

1. Bahan Dasar Makanan Hanya Ikan, Kedelai, Beras, Sayuran dan Buah

Pernah mampir ke restoran Jepang? bila belum segeralah ke restoran Jepang, bila anda peka, anda bisa melihat sebagian besar makanannya hanyak seputar ikan bakar, sedikit nasi, sayuran direbu, semangkus sup miso dan teh hijau ditambah buah-buahan sebagai pencuci mulut.

2. Porsi Kecil

Pernahkan Anda memperhatikan, makanan yang disajukan disebuah restoran jepang hanyak semangkuk kecil? Ya, itu adalah kebiasan mereka mengonsumsi makanan dalam porsi kecil, Yang penting bagi mereka adalah presentasi dan aturan, seperti berikut:
  • Menikmati makanan secara perlahan.
  • Piring tidak sepenuhnya diisi.
  • Setiap hidangan disajikan di piring sendiri.
  • Makanan diatur untuk menunjukkan keindahan alam dan Anda kadang harus berhenti hanya untuk menikmati elemen estetikanya.
  • Anda dianjurkan untuk berhenti makan saat 80 persen kenyang.
  • Kebanyakan wanita Jepang menggunakan prinsip kontrol porsi jika ingin menurunkan berat badan.

3. Kunci Masakan

Ini yang penting dalam mengola masakan. Orang jepang sadar betul, makanan sehat hanya melalui proses kusus, memanggang, menumis, atau menggoreng cepat dalam wajan. Koki Jepang sendiri jarang mengolah makanan pada suhu tinggi, apalagi dalam waktu yang lama, mereka juga lebih menikmati makanan segar dengan saus.

4. Jarang Makan Roti, Hanya Nasi

Lucunya, bila kita tidak disarankan mengonsumsi nasi saat diet, wanita jepang justru menyajikan nasi setiap makan. Tapi mereka benar-benar tidak akan mengonsumsi apapun yang berbahan tepung seperti roti.

5. Sarapan Dengan Sup Miso

Di Jepang, sarapan dianggap penting dan disajikan dengan berbagai hidangan kecil. Semangkuk sup miso atau kadang disertai omurice (semacam telur dadar berisi nasi) sering dinikmati pada pagi hari sebelum beraktifitas.

6. Tanpa Hidangan Penutup

Makanan penutup bukan sesuatu yang wajib di Jepang. Kalau pun ingin mengonsumsi sesuatu yang manis biasanya disajikan diantara waktu makan.

7. Saat Berat Badan Naik, Orang Jepang Akan Lebih Aktif

Meski tidak seobsesif wanita Barat, orang Jepang akan berlatih keras saat berat badannya naik, Mereka akan berjalan kaki ke mana-mana dan aktif dalam berbagai kegiatan
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : 7 Fakta Wanita Jepang Tidak Bisa Gemuk