Selamat Datang



Di Website wscbiolo.web.id


Salah satu kemudahan bagi Anda untuk mendapatkan Produk Woo Tekh Indonesia. Dengan Adanya Toko Online ini kami mengharapkan mampu memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin mendapatkan Produk Woo Tekh Indonesia tanpa Perlu Repot harus keluar Rumah. Sebuah Kemudahan Yang kami berikan untuk Anda yang ingin Sehat, Langsing serta Sejahtera.



Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Kami

Whatsapp: 0878 8088 5000



Best Regards

Service Center 261

Woo Tekh Indonesia


wscbiolo.web.id - Sedang ingin menurunkan berat badan bukan berarti lantas asupan tertentu seperti karbohidrat perlu dikurangi atau di hentikan. Malah faktanya jika dikonsumsi tidak berlebih asupan ini dapat memberikan manfaat bagi tubuh Anda.
Seperti di rangkum detikHealth, Beriku ini 5 manfaat dari cukupi asupan karbohidrat.

1. Bahan Bakar Utama Tubuh

Setelah makan, tubuh mengubah karbohidrat menjadi glukosa, yang kemudian diangkut dalam darah ke sel-sel yang membutuhkannya, seperti otak dan otot, Faktarnya, tubuh selalu butuh bahan bakar lho, termasuk saat tidur. Oleh sebab itu, asupan karbohidrat sangatlah penting dan dibutuhkan tubuh untuk menambah energy saat Anda melakukan aktifitas.

2. Tidak Menambah Bobot Tubuh

Menurun laporan The Scientific Advisory Committe on Nutrition (SACN), penelitian ilmiah tidak mendukung adanya teori bahwa diet tinggi karbohidrat dapat menyebabkan kenaikan berat badan. Sederhananya, teori bahwa semua karbohidrat dapat menyebabkan kegemukan adalah sebuah mitos.

Intinya, konsumsi karbohidrat sebaiknya tidak ditambahkan dengan asupan lain seperti lemak. Misalnya hindari menambahkan mentega berlebihan saat mengonsumsi roti, atau batasi penggunaan saus daging atau minyak saat mengonsumsi pasta dan kentang.

Dibanding karbohidrat, lemak memiliki kalori dua kali lebih banyak lho. Oleh sebab itu menambahkan lemak secara berlebihan dapat meningkatkan kalori makanan tersebut. Namun seringnya yang disalahkan justru asupan karbohidrat.

3. Sumber Serat

Makanan kaya asupan karbohidrat faktarnya menyediakan cukup serat yang dibutuhkan oleh tubuh. Diet kaya serat sendiri diketahui menurunkan resiko perkembangan penyakit seperti jantung, stroke, diabetes tipe 2 dan kanker usus.
pelangsing wsc biolo herbal wootekh jakarta indonesia, agen wsc biolo 
Sumber karbohidrat dan serat yang baik seperti buah, sayuran, kacang-kacangan, lentil, kentang, oat, roti gandum, berat merah, pasta gandum, dan sereal gandum.

4. Baik Untuk Jantung

Penelitian mengungkapkan bahwa asupan lebih tinggi dari beta-glukan dapat menurunkan tekanan darah, kolesterol total, LDL atau kolesterol 'jahat' dan trigleserida (lemak darah).
Untuk mendapatkan manfaat ini, Anda dianjurkan mengonsumsi bubur untuk sarapan, mengonsumsi menu gandung, kacang-kacangan dan buah kering.

5. Menurunkan Resiko Diabetes Tipe 2

Asupan karbohidrat dan serat yang baik diketahui memiliki hubungan dengan resiko yang lebih rendah dari diabetes tipe 2. Pilihkan menu karbohidrat yang kaya serat dan biji-bijian, misalnya seperti roti gandum. Ada baiknya juga Anda mengganti asupan nasi putih dengan nasi beras merah
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : 5 Alasan Mengapa Karbohidrat Jangan Dilupakan Saat Berdiet