Selamat Datang



Di Website wscbiolo.web.id


Salah satu kemudahan bagi Anda untuk mendapatkan Produk Woo Tekh Indonesia. Dengan Adanya Toko Online ini kami mengharapkan mampu memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin mendapatkan Produk Woo Tekh Indonesia tanpa Perlu Repot harus keluar Rumah. Sebuah Kemudahan Yang kami berikan untuk Anda yang ingin Sehat, Langsing serta Sejahtera.



Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Kami

Whatsapp: 0878 8088 5000



Best Regards

Service Center 261

Woo Tekh Indonesia

Kenali kenaikan berat badan tanpa anda sadari
Kebanyakan orang menambah berat badan karena mereka makan dan minum lebih banuak kalori daripada yang dibakar melalui gerakan dan tubuh sehari-hari.
Namum dalam beberapa kasus, berat bada anda mungkin disebabkan oleh kondisi kesehatan yang mendasarinya. Berikut adalah sembilan alasan medis yang dapat menyebabkan kenaikan berat badan.

Tiroid Kurang Aktif

Tiroid kurang aktif (hipotiroidisme) berarti bahwa kelenja tiroud anda tidak memproduksi hormon tiroid kurang aktif dapat terjadi pada semua usia. itu adalah yang paling umum pada wanita. "Tanpa cukup hormor tiroid, metabolisme tubuh melambat, yang dapat menyebabkan kenaikan berat badan." Kondisi ini biasanya di obati dengan tablet hormon pengganti harian atau disebut Levothyroxine.

Pengobatan Diabates

Kenaikan berat badan adalah efek samping yang umum bagi orang-orang yang mengambil insulin untuk mengelola diabetes mereka. Insulin membantu untuk mengontrol kadar gula darah. Ini tidak biasa lagi bagi penderita diabetes lama untuk makan diet yang cocok dosis insulin mereka, yang dapat berarti mereka makan lebih dari yang mereka butuhkan untuk mencegah gula darah rendah atau kenal sebagai Hipoglikemia.

Penuaan

Orang mulai kehilangan sejumlah otot ketika usia mereka bertambah, terutama karena mereka kurang aktif. Otot merupakan pembakar kalori yang efisien, sehingga hilangnya massa otot dapat berarti anda membakar kalori lebih sedikit. Jika Anda makan dan minum dengan jumlah yang sama seperti anda selalu memiliki dan kurang aktif secara fisik, hal ini dapat menyebabkan penambahan berat badan. "Untuk mengurangi kehilangan otot, Anda harus tetap aktif dan mencoba untuk melakukan latihan penguatan otot.

Stress dan Suasana hari yang rendah

Orang merespon secara berbeda terhadap stressm kecemasan dan pereasaan depresi. Beberapa orang mungkin menurunkan berat bada, sementara itu mungkin menambah berat badan. "Orang-orang bisa beralih ke makanan sebagai mekanisme koping," Hal ini dapat menyebabkan kenaikan berat badan lebih lanjut. anda perlu menemukan bentuk lain gangguan seperti olahraga atau hobi, menelpon teman, pergi jalan-jalan atau Mandi/berendam.

Kelelahan

Beberapa Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang kurang tidur dari tubuh jam sehari mungkin lebih cenderung kelebihan berat badan dibandingkan mereka yang tidur sembilan jam atau lebih. Tidak jelas mengapa, tapi satu teori menyatakan bahwa orang yang kurang tidur telah mengurangi tinggi ghrelin, Hormon rasa lapar merangsang. "Jika Anda selalu merasa lelah, anda lebih mungkin untuk beralih memakan makanan ringan berkalori tinggi untuk menjaga tingkat energi anda sepanjang hari, yang berarti anda membakar lebih sedikit kalori".
Show comments
Hide comments
1 Komentar untuk : 5 Alasan Medis, Kenaikan Berat Badan Mengancam Anda

terima kasih sudah berbagi info seputar bahaya berat badan berlebihan yang penting ini.