Selamat Datang



Di Website wscbiolo.web.id


Salah satu kemudahan bagi Anda untuk mendapatkan Produk Woo Tekh Indonesia. Dengan Adanya Toko Online ini kami mengharapkan mampu memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin mendapatkan Produk Woo Tekh Indonesia tanpa Perlu Repot harus keluar Rumah. Sebuah Kemudahan Yang kami berikan untuk Anda yang ingin Sehat, Langsing serta Sejahtera.



Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Kami

Whatsapp: 0878 8088 5000



Best Regards

Service Center 261

Woo Tekh Indonesia

Hindari Menu Sarapan pagi yang berbahaya

wscbiolo.web.id - Tahukah Anda menurut penelitian penyakit itu penyebabnya dari makanan, Anda harus pastikan menu yang dipilih harus sesuai dengan asupan harian Anda yaitu, kebutuhan harian yang disarankan sesuai proporsi usia, gender dan energi. Jika Anda berbadan kurus tidak selalu Anda bebas untuk makan dengan banyak. Dibawah ini adalah menu yang pastinya Anda Sukai tetapi BERBAHAYA tanpa anda sadari.
wsc biolo

Roti Canai

Roti Canai memang makanan sedap, garing dan murah. Banyak yang lebih suka memilih roti canai karena sederhana dan mudah disajikan atau dimakan. Menurut penelitian, Sepotong roti canai setara dengan 300 kalori. Tetapi jika Anda mengambil dua potong roti canai menjadi 600 kalori. Semestinya, lebih tinggi kalori makan lebih banyak yang perlu Anda menghabiskan waktu selama 90menit berlari untuk membakar 600 kalori. Tips terbaik adalah memilih tosai atau capati karena kandungan lemak dan minyaknya lebih sedikit dibandingkan roti canai
http://www.wscbiolo.web.id

Nasi Uduk

Siapa yang tidak tau makanan ini, Nasi Uduk adalah makanan favorit rakyat Indonesia. Tapi, pernahkah Anda berpikir bahwa nasi uduk saja sudah mengandung 390 kalori dan mungkin Anda tidak menambahkan lauk seperti Sambal, telur rebus, Tempe orek, bihun, mie goreng. Jadi, Hidangan lengkap diatas piring Anda adalah lebih dari 450 kalori. Dan ini belum termasuk lagi Ayam Goreng (240 kalori) maupun Gorengan (170 kalori) sebagai pelengkap. Anda masih bisa menikmati hidangan ini, tetapi kurangi campurannya. Untuk lebih mudah, Anda memasak sendiri nasi lemak tanpa menggunakan santan dan perbanyak sayuran.

Teh Tarik

Tentunya Teh Tarik yang lebih kental lebih sedap untuk diminum. Susu full krim adalah kontributor utama minuman ini sehingga lebih enak. Sebenarnya, susu kental kurang baik untuk kesehatan Anda. Walaupun ia merupakan sumber kalsium tetapi kandungan lemaknya cukup tinggi. Satu sendok makan susu kental manis biasanya mengandung 60 kalori. Oleh karena itu, Anda dapat menggantinya dengan Madu atau bahan lainnya untuk mengurangi kandungan lemak dalam Teh Tarik.

Burger

Jangan terkejut ketika banyak yang memilih makanan berat ini sebagai menu untuk sarapan, tidak dipungkiri, Burger memang tinggi kalori. Satu hidangan burget biasanya mengandung 475 kalori. Tanpa keju, saus sambil, mayoneis, telur dan bahan lainnya. Seperempat cangkir mayoneis hanya mengandung 360 kalori atau setara 40 gram lemak. Ini belum termasuk kentang goreng sebagai pelengkap.

Faktanya , Indonesia memang terkenal dengan julukan surga makanan tapi Anda harus tahu dan bijak dalam memilih menu yang akan anda santap. Namun kebebasan untuk memakan apa saja asalkan hidangan itu tergantung pada berapa banyak, atau kuantitas yang Anda konsumsi.
Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : Bahaya !!! Sarapan Pagi Tak Sehat