Selamat Datang



Di Website wscbiolo.web.id


Salah satu kemudahan bagi Anda untuk mendapatkan Produk Woo Tekh Indonesia. Dengan Adanya Toko Online ini kami mengharapkan mampu memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin mendapatkan Produk Woo Tekh Indonesia tanpa Perlu Repot harus keluar Rumah. Sebuah Kemudahan Yang kami berikan untuk Anda yang ingin Sehat, Langsing serta Sejahtera.



Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Kami

Whatsapp: 0878 8088 5000



Best Regards

Service Center 261

Woo Tekh Indonesia

wscbiolo.web.id - Semakin banyaknya francise fast food yang ada di berbagai kota, dan bahkan menjadi gaya hidup tersendiri oleh kalangan urban, membuat tingkat kesehatan masyarakat memburuk. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya orang yang mengalami sakit aneh-aneh dan semakin banyak yang memiliki tubuh gemuk.

Tubuh yang terlalu gemuk hingga obesitas, sangat tidak baik. menurut fitnessmagazine.com, selain penyakit kanker dan jantung, obesitas mampu menyebabkan penyakit kelebihan lemak dalam organ hati dan gangguan tidur sleep apnea. Selain itu, Obesitas bisa menimbulkan penyakit autoimun, yaitu penyakit dimana imun (kekebalan tubuh) menyerang tubuh anda sendiri.

Beberapa contoh penyakit autoimun adalah multiple sclerosis, psoriasis, penyakit Grave dan penyakit Crohn. Munculnya autoimun ini ternyata dipicu oleh hormon yang dikeluarkan oleh jaringan lemak yang dapat menciptakan kondisi peradangan pada tubuh yang kemudia memicu penyakit autoimun berkembang.

Selain meningkatkan kolesterol dan resiko penyakit kardiovaskuler, obesitas menyebabkan hati berlemak, yang mana dapat menimbulkan diabetes mellitus karena lemak menyebabkan retensi insulin atau kondisi melemahkan kemampuan insulin untuk mengenali gula.

Efek lain obesitas adalah menganggu kenyamanan tidur, berat lemak yang menghimpit sistem pernafasan, sangat mungkin membuat anda sesak. Berat ekstra yang menghalangi saluran nafas juga bisa membuat anda mengalami sleep apnea, yaitu pernafasan terhenti tiba-tiba sementara saat tidur.
Baca Juga Artikel Lain:
  1. Tips Diet Ala Wsc Biolo Wootekh
  2. Benarkan Obesitas Mempengaruhi Kesuburan?
  3. Benarkan Terlalu Banyak Kerja, Berat Badan Wanita Cepat Naik? 
  4. 5 Mitos Kegemukan
  5. Kegemukan Menghantui Anda Setelah Melahirkan

Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk : Bahaya Obesitas, Sebabkan Diabetes dan Penyakit Autoimun